Motivasi dan Inspirasi

Tuhan tidak pernah menjanjikan langit selalu biru. Tapi ingatlah setelah awan gelap, hujan lebat dan badai akan datang keindahan yang lebih indah dari sekedar langit biru dan kumpulan awan putih. "Pelangi" namanya, dia datang ketika tangis, sedih gundah reda dan terpapar sinar mentari kehidupan yang menghangatkan dan penuh semangat.


Karena hidup tak selamanya indah, maka tugas kita adalah membuatnya menjadi indah. Kala awan hitam menyelimuti hati kita membutuhkan sinar mentari yang menghangatkan jiwa dan menggerakan raga. 

Dibawah ini ada beberapa postingan yang saya harapkan dapat menjadi mentari di hati pembaca yang budiman.

  1. Bagi Anda yang punya cita-cita atau bahkan sekedar keinginan menjadi guru namun masih ragu, silahkan klik disini ada postingan yang dapat Anda renungkan
  2. Menjadi guru adalah tugas yang mulia namun terkadang kita akan menjumpai masa jenuh dan bosan terlebih kala menghadapi siswa yang tidak sesuai harapan. Kesuksesan mengajar akan mampu membangkitkan motivasi dan membuatnya lebih menyala. Silahkan baca postingan saya yang berjudul "Kiat Sukses Belajar Mengajar", semoga bisa memberikan inspirasi.
  3. Mungkin Anda pernah mendengar ucapan "Kenalilah dirimu, maka kamu akan menganal Tuhanmu". Petikan kalimat itu yang menjadi inspirasi tulisan saya yang berjudul "Menemukan MU". Dalam tulisan itu juga terdapat kumpulan kata-kata yang pernah dan terus memberikan inspirasi dan motivasi bagi saya. Masa sulit "galau" akan dan pasti menghampiri semua orang. Namun kadang banyak yang kurang menyadari kalau masa itu adalah masa "emas" untuk lebih mengenal diri kita sendiri. Yang perlu dilakukan adalah tersenyum dan sambutlah kesempatan itu dengan baik.
  4. Tahukan Anda Indonesia adalah Negara terkaya dengan Penduduk termiskin?, ingin tahu silahkan baca disini
  5. Gerbang akhir menuju wisuda adalah Skripsi, namun terkadang mahasiswa justru terjebak disana. Dosen Pembimbing sebagai bagian yang tidak terpisahkan dengan Skripsi ternyata memberi sumbangan yang cukup besar bagi kesuksesan kalian. Perlu tips dan triks untuk memilih dosen pembimbing untuk memuluskannya, Baca dan terapkan tips-nya, silahkan klik disini 
Semoga kita semua dapat melewati masa-masa sulit dalam hidup dan itu bisa jika kita bersama. Terimakasih telah menyempatkan waktu Anda yang berharga untuk sekedar mampir dan membaca tulisan ini. Doa akan kesehatan, kemudah rejeki dan segala macam kebaikan selalu menyertai kita semua.

Semoga Tuhan selalu memberi kesempatan pada saya untuk terus menulis dan berbagi.
Tunggu postingan saya selanjutnya. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Motivasi dan Inspirasi"