Analisis dan Penilaian Journal Diary Mahasiswa

Alhamdulillah sudah genap satu semester ini kita lalui, saatnya bagi saya untuk menyampaikan beberapa hal sebagai hasil dari evaluasi, refleksi dan sebagai upaya memberi apresiasi terhadap mahasiswa.

Terimakasih sudah mengikuti kuliah dan mengerjakan tugas dengan baik. Salah tugas yang cukup berbeda, yakni Jornal Diary telah diselesaikan dengan baik. Beragam komentar dan respon dari mahasiswa terhadap tugas rutin yang satu ini. Setidaknya ada 4 mahasiswa yang komplai mengenai kuato paket mereka yang terkuras, padahal jika mau dipastikan penggunaan data internet smartphone Mahasiswa didominasi penggunaannya untuk urusan media sosial. Namun beragam komentar bernada posif dari Mahasiswa cukup melegakan saya, terimakasih. Jika dipahami, Insha Allah akan ada manfaatnya, saya yakin itu.

Berikutnya berdasar seluruh journal diary yang telah diterima, kelas 2H PGSD menjadi kelas dengan rerata pengirim terbanyak, saya ucapkan selamat atas pretasinya, sedangkan kelas dengan rerata paling bontot adalah kelas 2C Teknik Mesin, tetap semangat...!!
Untuk data selengkapnya dapat dilihat pada grafik berikut.




Sedangkan data lengkapnya disertai nilai setiap mahasiswa dapat di-download melalui link dibawah ini. 

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Analisis dan Penilaian Journal Diary Mahasiswa"